Selasa, 25 Agustus 2009

emak.....



emak begitu aku memanggilmu...kata itu begitu melakat dikalbu hingga terbayang wajah tua dan tubuh rentah dengan tatapan yang penuh makna...emakku masih semangat menatap ke depan..
emak aku mungkin belum mampu seperti yang emak harapkan maafkan..aku , aku masih sangat egois dengan urusanku sendiri tak membuka apa dan membaca hati keinginan dari emak..
emak terim kasih atas apa yang telah emak lakukan buatku sampai aku dapat jadi seperti sekarang aku akan coba mengikuti ucapan yang telah emak ajarkan selama ini..
dimalam bulan romadhan ini aku mencoba untuk merenungi tentang apa yang telah aku lakukan buat emak dan....akhirnya pada suatu kesimpulan aku belum melakukan apa apa buat emakku..
maaf ...ya mak sepurane sing akeh..

0 comments:

About This Blog

hanya ini yang bisa diutarakan , sekedar basa basi yang tak berarti...sedikit belajar dari masa yang telah dilalui...semoga bisa berperan lebih...

  © Blogger templates Psi by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP